Wednesday, February 24, 2010

Indonesia World Cup 2022






Bulan Januari 2009 Football Association of Indonesia menegaskan niat mereka mengajukan tawaran untuk 2018 dan Piala Dunia FIFA 2022. Menteri olahraga Indonesia secara resmi mengumumkan dukungan pemerintah untuk tawaran.
Pada Februari 2009 Asosiasi Sepak Bola Indonesia meluncurkan "Hijau Piala Dunia Indonesia 2022" kampanye. Kampanye ini mencakup $ 1 Milyar rencana untuk meng-upgrade infrastruktur pendukung di samping stadion untuk memenuhi persyaratan FIFA WC. Dana untuk membangun stadion akan datang bentuk pemerintah daerah.
Dalam presentasi kampanye, presiden FA Indonesia, Nurdin Halid mengatakan dia yakin Indonesia berdiri kesempatan untuk memenangkan persetujuan FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, walaupun relatif lebih miskin infrastruktur, ditambah dengan kualitas rendah tim nasional dibandingkan dengan calon lainnya. Dia mengatakan Indonesia telah mengusulkan "Hijau Piala Dunia 2022", berharap untuk memanfaatkan saat ini hijau dan gerakan pemanasan global di seluruh dunia. "Kami laju deforestasi telah menyumbang banyak polusi dunia. Dengan hosting Piala Dunia, kami ingin membangun infrastruktur dan fasilitas yang ramah lingkungan sehingga kita dapat memberikan lebih banyak ke planet," katanya.
Sebelumnya Indonesia telah membuat sejarah Piala Dunia. Menjadi negara Asia pertama yang bermain di Piala Dunia, pada turnamen tahun 1938 di Perancis di bawah nama kolonial Hindia Belanda. Tim kalah 6-0 untuk akhirnya runner-up Hungaria dalam pertandingan putaran pertama di Reims.
Selain Gelora Bung Karno, Jakabaring, Jalak Harupat, Palaran dan Lagaligo yang puas FIFA kapasitas minimum 40.000 untuk pertandingan Piala Dunia , Indonesia akan membangun sekurang-kurangnya 10 stadion internasional baru untuk memenuhi kebutuhan Piala Dunia direncanakan akan selesai pada tahun 2015.
Meskipun tim saat ini sedang No 144 dalam Peringkat Dunia FIFA, Indonesia memenuhi salah satu persyaratan utama hosting di dunia olahraga yang paling banyak disaksikan event - itu memiliki stadion yang mampu menahan setidaknya 80.000 penonton untuk pertandingan pembukaan dan final. Hal-hal lain adalah bahwa Indonesia dikenal oleh para penggemar fanatik terus bernyanyi dan menari di teras selama 90 menit untuk mendukung tim sepak bola mereka.
Indonesia memiliki pengalaman sebagai tuan rumah Piala Asia AFC 2007

Beberapa Stadion yang telah direncanakan sebagai perhelatan Piala Dunia di Indonesia



Stadion yang direncanakan akan dibangun Di Bogor





Stadion yang direncanakan akan dibangun di Tangerang





Stadion Gede Bage Bandung yang saat ini sedang dikerjakan





Stadion Persiba Balikpapan salah satu stadion yang akan dipakai di Piala Dunia 2022




Stadion yang akan di Bangun di Indonesia




Stadion Bae di Kudus




Stadion di Gianyar




Stadion di Surabaya

1 comment:

tomihadia said...

gbk, gbt, gbl, bataka, bmw, pekanbaru,
samarinda,jakabaring,
tanggarong,arema,jogjasleman, bogor
cibinong, stadion bekasi, stadion aceh,
stadion bandung2, fifa word cup indonesia.